Cara Mengadopsi Gaya Dekorasi Minimalis di Rumah Minimalis

Gaya dekorasi minimalis sangat sederhana sehingga hampir bisa dijelaskan sendiri. Namun, bukan itu yang biasa kita gunakan. Lalu, mengapa Anda ingin mengadopsi dekorasi minimalis untuk rumah Anda?

Anda mungkin tidak menyadarinya, tapi kekacauan memiliki efek yang mengganggu. Bahkan tempat yang tidak berantakan, namun memiliki banyak minat visual, seperti dinding dengan banyak lukisan, ruangan dengan furnitur berpola, dan barang antik di rak, bisa mengalihkan pikiran. Di lingkungan minimalis, Anda akan merasa lebih seperti Anda memiliki kepala yang jernih karena ada sedikit hal yang mengganggu Anda. Lingkungan seperti itu santai dan bagi banyak orang, kondusif untuk mendapatkan banyak pekerjaan.

Ingatlah bahwa strategi ini dapat bekerja di rumah atau kantor Anda juga.

Pendekatan Novel vs Short Story


Sebagai penulis, analogi ini datang kepada saya untuk bagaimana memulai usaha minimalisme Anda. Apakah Anda mendekati keseluruhan rumah sekaligus, seperti seorang penulis yang sedang menyusun sebuah novel, atau satu ruangan pada satu waktu, seperti seorang penulis yang sedang menyusun sebuah koleksi cerita pendek?

Ini adalah sesuatu yang harus Anda putuskan sendiri. Anda bisa mengatasi satu langkah dari proses ini untuk seluruh rumah Anda, lalu pergi ke langkah berikutnya, dan berikutnya, atau Anda dapat mulai dengan mengubah satu ruangan menjadi tampilan minimalis pada suatu waktu. Saya sarankan yang terakhir, karena ini akan memberi Anda rasa prestasi di setiap panggung dan tempat untuk bersantai.


Mulailah dengan Furniture


Furnitur Anda memberi struktur pada ruang hidup Anda, dan hal-hal seperti sofa, tempat tidur, dan meja mengambil lebih banyak tempat daripada barang lainnya. Pikirkan furnitur sebagai pengaturan nada.

Pertama, berapa banyak furnitur yang dibutuhkan setiap ruangan? Apakah ruang keluarga Anda membutuhkan sofa, tiga kursi malas, dan dua meja kopi? Menjual, menyumbangkan, atau menyingkirkan barang-barang yang tidak Anda butuhkan. Satu sofa, satu meja, dan satu kursi malas ada yang Anda butuhkan di ruang tamu Anda.

Selanjutnya, perhatikan gaya furnitur Anda. Desain hiasan dan motif bunga memiliki tempat di banyak tempat, namun tidak sesuai dengan tampilan minimalis. Untuk itu, kami menginginkan desain sederhana dengan warna yang lebih lembut, lebih baik item dengan satu atau dua warna saja. Jika furnitur Anda saat ini tidak begitu sederhana, tidak apa-apa. Anda selalu bisa mengganti potongannya nanti.

Salah satu hal bagus tentang mengurangi jumlah furnitur yang Anda miliki untuk apa yang penting adalah Anda dapat membeli furnitur berkualitas lebih baik. Misalnya, Anda bisa memiliki rak buku kayu asli dan bukan yang terutama terbuat dari papan partikel. Memilih furnitur yang sederhana dan berkualitas.

Jauhkan Permukaan yang Jelas


Meja, dan meja tulis seharusnya hanya sesuai dengan kebutuhan mereka. Letakkan barang-barang Anda dari pandangan di lemari, lemari, dan laci. Anda harus memiliki tempat yang ditetapkan untuk segalanya, membuat segalanya mudah ditemukan. Simpan buku dan DVD di rak buku, tapi tidak ada yang lain.

Lantainya harus jernih kecuali furnitur dan mungkin karpet bekas. Salah satu hal indah tentang rumah minimalis adalah bahwa ada banyak ruang lantai, yang membuat setiap ruangan tampak lebih besar.

Anda bisa menambahkan sedikit. Misalnya, di atas meja kopi, Anda mungkin menginginkan tanaman atau patung kecil, dan Anda mungkin menginginkan tanaman di tengah meja dapur.

Seni


Rumah minimalis memiliki dinding yang hampir telanjang. Tidak sepenuhnya telanjang, namun. Dua gambar sederhana per kamar bekerja dengan baik untuk membawa perasaan rumah yang cukup. Sederhana saja, maksud saya gambar yang tidak terlihat terlalu sibuk, dengan banyak elemen visual berlomba memperhatikan.

Area penyimpanan


Setelah Anda mengubah ruang utama rumah Anda, periksa area penyimpanan Anda. Kemungkinannya adalah, Anda juga ingin mengumumkannya sedikit. Anda mungkin ingin memasukkan barang-barang yang Anda inginkan, tapi jangan sering menggunakan, simpan sendiri, berikan ruang ekstra di rumah Anda. Atau, Anda mungkin hanya ingin mengatur area penyimpanan rumah Anda secara lebih efisien. Garasi Anda mungkin tidak berakhir dengan tampilan minimalis yang sama seperti rumah Anda, tapi Anda mungkin ingin memperbaikinya.

Pertimbangan Lain


Kamar minimalis terlihat bagus dengan pola warna yang terbatas. Misalnya, di satu ruangan, sofa dan kursi empuk Anda bisa jadi satu warna biru tua, sementara permadani dan gorden ada yang lain, sementara dindingnya berwarna putih.

Juga, pergi untuk warna tenang. Anda seharusnya tidak merasa seperti apa pun di rumah Anda berteriak pada Anda secara visual.

Rumah minimalis atau kantor sangat bagus untuk bekerja, atau santai, dengan kepala yang jernih. Saran ini akan membantu Anda memulai menciptakan lingkungan seperti sekarang ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengadopsi Gaya Dekorasi Minimalis di Rumah Minimalis"

Posting Komentar